Anda Wanita ? Berani Coba Tradisi Menyakitkan yang Satu ini ?

Untuk masa ini dan masa-masa berikutnya akan selalu kental dengan yang namanya tradisi. Hal ini memang dikarenakan bumi dan semesta telah diciptakan untuk diisi oleh berbagai macam makhluk hidup termasuk golongan yang ada di dalamnya. Seperti halnya : Ras, Agama, Suku dan Budaya tercipta berbeda-beda namun tetap menyatukan sesama makhluknya. Nah, dari perbedaan ini otomatis mengajarkan manusia untuk mencari tahu lebih detail tentang semuanya. Termasuk mengenai berbagai macam kebudayaan yang ada di dunia. 

Anda Wanita ? Berani Coba Tradisi Menyakitkan yang Satu ini ?

Biasanya kebudayaan ini ada yang dikhususkan untuk seluruh masyarakat yang ada di daerahnya saja, atau di khususkan untuk para raja, untuk pra lelaki, dan lain sebagainya. Kebetulan sekali saat ini kita akan membahas mengenai daftar sbobet88 keberagaman budaya yang konon katanya sangat menyakitkan untuk golongan wanita saja ? masa iya si ? apa memang benar kejadiannya seperti itu ? maka dari itu, di sini kami akan merangkumkan semuanya hanya untuk kalian semua. Berikut ini bisa kalian lihat, beberapa tradisi yang dikatakan aneh sekali bagi semua kaum wanita yang tinggal di daerah tersebut. Apakah mungkin kalian salah satunya ? siapa yang tahu ?? 

TRADISI : Calon Pengantin Wanita Harus Menangis Selama 1 Bulan

Masuk ke tradisi pertama, dimana kalian akan menemukan provinsi Sichuan – Barat Daya China melalui google maps. Nah, di kawasan ini ada tradisi yang menurut saya sendiri sangat amat aneh. Hal ini memang dilandasi oleh tradisi yang mengharuskan calon mempelai wanita menangis setiap hari tepatnya pada malam hari selama 1 bulan penuh sebelum benar-benar pengantin ini menikah. Jika nantinya kedapatan sang calon pengantin tidak menangis, maka sang ibu langsung memukul anaknya tersebut agar langsung menangis. Hal ini memang dipercaya sangat amat penting bagi acara upacara pernikahan. Jika sudah begini , apakah kalian tertarik untuk menjadi calon pengantin disana ? 

TRADISI : Hanya Wanita Gemuk yang Boleh Menikah 

Masuk ke tradisi yang kedua, dimana ada di kawasan Mauritania – Afrika. Di negara ini tidak ada yang namanya Diet, bahkan kalau bisa kata diet benar-benar harus dihapuskan. Pasalnya, di daerah ini mengharuskan setiap wanita untuk memiliki badan yang gemuk ataupun badan yang obesitas. Mereka semua benar-benar percaya bahwasannya jika wanita yang berbadan besar akan selalu membawa keberuntungan dan kemakmuran di dalam rumah tangga mereka.

Jadi bagi wanita yang masih memiliki badan kurus, harus bisa diasupi makanan setiap hari agar bisa terlihat gemuk. Warga yang membantu para wanita bertubuh kurus tidak peduli jika pada saat sedang membantu memberikan makanan, mereka semua akan mual atau juga kelelahan. Yang penting gemuk, karena disana No Gemuk No Nikah. 

TRADISI : Memahat Gigi Sampai Runcing 

Saat ini masuk ke negara Indonesia. Dimana, negara kita yang termasuk warga di suku Mentawai di kepulauan Mentawai bagian Pantai Sumatera Barat menjalankan tradisi yang satu ini. Menurut liputan6.com , kepulauan ini sudah ada sejak 2000 tahun sebelum masehi. Dan ini menjadi salah satu yang menjalankan tradisi dalam memahat gigi menjadi runcing. Suku ini benar-benar percaya bahwa wanita yang bergigi runcing akan jauh terlihat lebih menarik dan akan memiliki hubungan yang jauh lebih baik diantara jiwa serta raga mereka.

Disini gigi wanita akan langsung diamplas dengan menggunakan pisau kasar. Yang menjadikan ini sangat amat ngeri adalah proses membuat runcingnya. Wanita yang memang gigi runcingnya ini tidak akan mendapatkan obat ataupun bius lainnya sehingga wanita ini akan jauh merasakan sakitnya di bagian saraf gigi mereka yang langsung terkena pisau secara kasar. 

TRADISI : Wanita Diarak dan Dipukul Sebelum Benar-Benar Menikah 

Masuk ke negara Brazil, dimana untuk negara ini ada wilayah yang mana sangat amat mengerikan bagi adanya para wanita yang memang ingin menikah. Pasalnya, disini terdapat kaum hawa yang akan langsung diarak dan juga langsung dipukul sehingga mereka memang tidak akan sadarkan diri ataupun juga pingsan. Ritual yang kejam ini memanglah dianggap sebagai salah satu ujian pernikahan mereka, jika memang wanita ini masih bangun dari hantamannya tersebut maka, wanita ini beanr-benar layak untuk menikah. 

TRADISI : Sengaja Merusak Payudara dengan Batu Panas 

Kebudayaan atau tradisi ini bisa kalian temui hanya di Kamerun, Nigeria serta Afrika Selatan. Disana masih ada tradisi yang benar-benar mengerikan dan menyakitkan bagi semua kaum hawa yang ada. Disini wanita yang nantinya beranjak dewasa, akan langsung merasakan sakit serta panas batu yang dibakar kemudian bisa langsung ditekan pada payudara mereka masing-masing.

Hal ini memang sudah dilakukan untuk bisa mengurangi adanya tindakan pemerkosaan yang ada. Batu panas ini benar-benar berfungsi untuk langsung merusak jaringan pertumbuhan dari payudara secara PERMANEN !! Kebayang sudah Panas l Sakit l Linu , Semua campur jadi satu. Parah si tradisi yang satu ini. 

Kira-kira jika kalian diberi pilihan ingin mencoba jadi pengantin wanita di negara mana ? kalau saya sendiri lebih baik di Afrika ya, yang buat gemukin badan wkwkwkwk.